hari pertama penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan

Kwarcabsiak.my.id. Selasa (12/10/21) hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak (Kwarcab 09 Siak) tahun 2021. Kegiatan ini merupakan salah satu program Kwarcab 09 Siak tahun 2021 di bidang Abdimasgana dan Lingkungan Hidup berdasarkan hasil rapat kerja cabang pada bulan Desember tahun 2020.

Himbauan larangan merokok di salah satu pangkalan

pagi selasa (12/10/21) pukul 08.00 WIB Tim Penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak  berangkat dari Sekretariat Kwartir Cabang Siak menuju Kwartir Ranting 14 Gerakan Pramuka Pusako (SMP N 2 Pusako) kedatangan Tim Penilaian ini disambut kakak-kakak pembina dan beberapa orang adek-adek Penggalang dari pangkalan SMP N 2 Pusako.


Selesai melaksanakan penilaian di Kwartir Ranting Pusako rombongan Tim Penilai melanjutkan perjalanan menuju ke Kwartir Ranting Sungai Apit (SDN 10 Sungai Apit) sekitar pukul 11.00 Wib Tim Penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak sampai di pangkalan yang mewakili Kwartir Ranting Sungai Apit.


Sambutan yang di terima oleh tim penilai tidak kalah semangat dari Kwartir Ranting sebelumnya kakak-kakak pembina dari pangkalan SDN 10 Sungai apit  dengan antusias menyiapkan berkas yang akan di periksa oleh tim penilai.


Pukul 14.00 Wib Tim Penilai Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak melanjutkan perjalanan menuju ke Kwartir Ranting Bunganya.

Tanaman obat di salah satu pangkalan peserta penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan

Sesampai Tim penilai di pangkalan SDN 02 Bunganya juga di sambut dengan semangat oleh Kakak-kakak Pembina yang dari pagi menunggu tim penilai sampai.


Pada pukul 16.00 Wib Tim penilai meninggalkan pangkalan SDN 02 Bunganya untuk kembali ke Sekretariat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak. Dengan selesainya penilaian di Kwartir Ranting Bunganya ini maka selesailah pelaksanaan kegiatan hari pertama kegiatan penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak.



0 Komentar