Penilaian Terakhir Gugusdepan Ramah Lingkungan

Jum'at (15/10/21) Tim Penilai melakukan berdoa bersama sebelum melakukan perjalanan penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak. Setelah melakukan doa bersama tim penilai melanjutkan perjalanan menuju pangkalan MA Jabal Nur yang mewakili Kwartir Ranting Kandis.

Suasana pangkalan yang akan dinilai oleh tim penilai

Tim penilai tiba di pangkalan MA Jabal Nur (Kandis) pada pukul 08.00 Wib langsung di sambut oleh seluruh pengurus Gugusdepan dan Adek-adek pangkalan MA Jabal Nur. Tim penilai langsung menuju sekretariat Gugusdepan pangkalan MA Jabal Nur untuk memeriksa administrasi lomba Gugusdepan Ramah Lingkungan setelah melakukan pemeriksaan administrasi Tim Penilai melanjutkan pemeriksaan di lapangan untuk menyesuaikan data administrasi yang di sampaikan oleh pangkalan MA Jabal Nur dengan data keadaan di lapangan.

Tanya jawab Tim penilai kepada pembina tentang penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan




Pada pukul 10.00 Wib Tim Penilai melanjutkan perjalanan menuju Kwartir Ranting Minas yang diwakili oleh pangkalan SMA N 1 Minas. Setelah Tim Penilai sampai di pangkalan SMAN 1 Minas tim penilai menuju ke sekretariat Gugusdepan pangkalan SMAN 1 Minas. Kedatangan Tim Penilai ini disambut oleh Pengurus Kwartir Ranting Minas, Pengurus Mabigus dan Pengurus Gugusdepan sambutan dari pangkalan terakhir pada penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang Siak tidak kalah meriah dari pangkalan sebelumnya.

Himbauan di salah satu pangkalan peserta penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan

Penilaian seperti sebelumnya yang dimulai dengan pemeriksaan berkas administrasi yang di siapkan oleh pangkalan dan dilanjutkan dengan cek kebenaran di lapangan. Pada pukul 12.00 Wib penilaian di pangkalan SMAN 1 Minas seleksi. Dengan selesai penilaian di Kwartir Ranting Minas maka berakhirlah pelaksanaan penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak tahun 2021.

Seluruh Tim penilai Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak mengucapkan terimakasih banyak kepada kepada Ka. Kwarran dan seluruh pangkalan peserta penilaian Gugusdepan Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Cabang Siak tahun 2021 atas sambutan dan pelayanan yang diberikan.

0 Komentar