BREAKING NEWS.!!! KWARCAB 09 SIAK AKAN ADAKAN SELEKSI DIANPINRU TAHUN 2021

 Siak Sriindrapura – Pada tanggal 12 November 2021 mendatang Kwartir Cabang 09 Siak akan mengadakan seleksi Geladian Pimpinan Regu ( GLADIANPINRU ) di Gedung Kwartir Cabang 09 Siak dari pukul 08.00 wib hingga acara selesai, adapaun seleksi DIANPINRU ini adalah mencari yang terbaik di lingkungan Kwartir Cabang 09 Siak dan akan di kirimkan ke Geladian Pinru Tingkat Kwarda 04 Riau.

 

ilustrasi logo DIANPINRU


“ ya kita hanya seleksi peserta DIANPINRU se Kwartir Cabang 09 Siak saja untuk dikirimkan ke DIANPINRU tingkat  Kwartir Daerah “ terang Kak Supriadi,S.Pd selaku Wakabinamuda Kwartir Cabang 09 Siak ketika dihubungi kontributor.

 

 “ untuk Tim Seleksi DIANPINRU se Kwartir Cabang 09 Siak kita persiapkan  tim Penilai sebanyak 3 orang saja untuk namanya tunggu info lanjut “ imbuhnya.

 

“ Rencana tempat pelaksanaan Seleksi Geladian Pimpinan Regu ini di Gedung Kwartir Cabang 09 Siak “Pungkasnya

 Seperti diketahui  untuk Menindaklanjuti surat edaran dari Kwartir Daerah 04 Riau nomor 629-04-B tanggal 26 oktober 2021 perihal edaran DIANPINRU se Daerah Riau , maka kwartir Cabang 09 Siak akan mengadakan Penyeleksian  Geladian Pimpinan Regu ( DIANPINRU )*** Syaf

Penulis : Kak Syaf


0 Komentar