Kwarran Sungai Apit Mendapatkan Bantuan Tenda

19 Februari 2022, bertempat di Kwartir Ranting 02 Gerakan Pramuka Sungai Apit diadakan kegiatan penyerahan tenda sebanyak 2 buah dari Perusahaan SKK Migas yakni EMP Malacca Strait S.A, penyerahan Ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kelengkapan berkemah bagi anggota Pramuka yang ada di kwarran Sungai Apit dan diharapkan bisa bermanfaat.




Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh bagian HRM atau Humas EMP Malacca Strait S.A,  yakni Bapak Arip Hidayatuloh serta dibantu oleh 4 anggota lainya dari perusahaan tersebut dan di terima langsung oleh staf Kwartir Ranting 02 Gerakan Pramuka Sungai Apit. Pada saat penyerahan tenda, pihak perusahaan memberikan tutorial atau praktek secara langsung langkah-langkah pemasangan tenda sehingga bisa digunakan sesuai dengan tata cara yang benar. Dengan adanya tenda ini, diharapkan pelaksanaan kegiatan pramuka atau berkemah dapat berjalan dengan lebih baik dan maksimal, dan anggota pramuka lebih bersamangat untuk mengikuti kegiatan karena dapat beristirahat dengan nyaman.


1 Komentar

  1. Kwarran sungai apit mengucapkan terima kasih atas bantuan 2 tenda pramuka untuk kegiatan dkr . Semoga prusahaan EMP Malaca selalu berjaya di bidang migas

    BalasHapus