SDS YPLP PGRI Tualang Melaksanakan Mugus

Kwarcabsiak.my.id. Gugusdepan Siak 04-075 dan Gugusdepan Siak 04-076 Berpangkalan pada SDS YPLP PGRI Tualang melaksanakan Musyawarah Gugusdepan.

Pelaksanaan Musyawarah Gugusdepan ini dilaksanakan karena kepengurusan Gugusdepan Siak 04-075 dan Gugusdepan Siak 04-076 berpandangan pada SDS YPLP PGRI Tualang sudah berakhir. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Kwartir Ranting 04 Tualang Kakak Rizwan dalam sambutannya beliau menyampaikan salam maaf dari kakak Hj. Zahroni Selaku Ketua Kwartir Ranting Tualang tidak dapat hadir dikarenakan ada beberapa kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada kegiatan musyawarah ini selain Sekretaris Kwartir Ranting 04 Gerakan Pramuka Tualang turut hadir juga beberapa Andalan Ranting Tualang, Komite Sekolah dan Perwakilan Orang Tua Peserta Didik .

Musyawarah Gugusdepan disingkat Mugus adalah pemegang kekuasaan tertinggi di setiap Gugusdepan Gerakan Pramuka. Mugus diadakan setiap 2 tahun sekali. Diantara dua waktu Mugus jika ada hal-hal yang bersifat mendesak dan luar biasa dapat diadakan Mugus Luar Biasa.


0 Komentar