Bapak Camat Kerinci Kanan Siap mendukung Program Kerja Kwarran 06 Kerinci Kanan



kwarcabsiak.my.id. Kwartir Ranting 06 Gerakan Pramuka Kerinci Kanan (Kwarran 06 Kerinci Kanan) melakukan Rapat Kerja Ranting (Rakerran) tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Kerinci Kanan selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kerinci Kanan (Ka. Mabiran Kerinci Kanan) beserta beberapa orang Anggota, Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan (Ka. Mabigus) se Kwarran 06 Kerinci Kanan, Lembaga Pemeriksaan Keuangan (LPK) Kwarran 06 Kerinci Kanan dan Dewan Kehormatan Kwarran 06 Kerinci Kanan, Andalan Ranting dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran 06 Kerinci Kanan.

Kegiatan Rapat Kerja Ranting tahun 2022 merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting 06 Gerakan Pramuka Kerinci Kanan bertujuan mengevaluasi program kegiatan tahun 2021 dan menyiapkan program kegiatan tahun 2022 agar selaras dengan program kerja Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak, Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Kegiatan Rakerran ini dibuka oleh Bapak Camat Kerinci Kanan selaku Ka. Mabiran Gerakan Pramuka. Dalam sambutannya beliau menyampaikan yang pertama ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan Kwarran 06 Kerinci Kanan masa bakti 2021-2024 semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa membawa perubahan yang lebih baik dan lebih maju lagi untuk Kwarran 06 Kerinci Kanan sehingga bisa memperoleh prestasi yang mengharumkan  Nama Pramuka Kecamatan Kerinci Kanan atau Kwarran 06 Kerinci Kanan."

Selanjutnya beliau juga menerangkan bahwa pemerintah kecamatan kerinci kanan akan selalu mendukung program kegiatan  yang akan dirumuskan pada Rakerran Kwarran 06 Kerinci Kanan tahun 2022 ini dan yang terakhir Ka. Mabiran  mengingatkan peserta dan panitia agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan Rakerran ini berlangsung."

Ketua Kwartir Ranting 06 Gerakan Pramuka Kerinci Kanan (Ka. Kwarran 06 Kerinci Kanan) juga menambahkan bahwa kegiatan Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak (Kwarcab 09 Siak) telah kembali pulih. Untuk kegiatan Kwartir Cabang 9 Gerakan Pramuka Siak (Kwarcab 09 Siak) ada penilaian Gugusdepan Tergiat, penilaian Kwartir Ranting Tergiat, penilaian Dewan Kerja Tergiat, Pesta Siaga Cabang, Lomba Gugusdepan Ramah Lingkungan, LKPP-SD, Kursus Pengelolaan Dewan Kerja (KPDK), Karang Pamitran Cabang serta seleksi peserta Jambore Nasional utusan Kwarcab 09 Siak dan kegiatan cabang lainnya.

"banyak kegiatan tingkat Daerah pada tahun 2022 ini yang akan dilakukan salah satunya Pesta Siaga Daerah, Lomba Tingkat IV, Kursus Pengelolaan Dewan Kerja (KPDK),Kursus Pelatih Dasar (KPD), Pelatihan Kehumasan Tingkat Kwartir Daerah Riau serta kegiatan daerah lainnya."

"Untuk kegiatan  tingkat Nasional pada tahun ini ada Jambore Nasional, Kemah Bela Negara Nasional , Kemah Bakti Satuan Karya Pramuka (Saka) Bhayangkara Nasional , Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka Nasional , LPK Nasional serta kegiatan nasional lannya."

"Ka. Kwarran 06 Kerinci Kanan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan untuk kegiatan Rakerran ini dari awal sampai dengan terlaksananya kegiatan Rakerran ini. Saya mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala keikhlasan kakak-kakak panitia pelaksana dalam mempersiapkan kegiatan ini."

sumber kabar Humas wartir Ranting 06 Gerakan Pramuka Kerinci Kanan.***

berikut beberapa dokumentasi yang Humas Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak terima dari Panitia Rapat Kerja Kwartir Ranting 06 Gerakan Pramuka Kerinci Kanan :




1 Komentar

  1. Terimakasih atas segala support yang diberikan, semoga segala program terlaksana dengan baik

    BalasHapus