LKPP-SD Kwarran Tualang Selesai, Elang dan Sakura Melaju ke Tingkat Kwarcab Mewakili Kwarran Tualang di Tahun 2022



kwarcabsiak.my.id - Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang Tingkat Sekolah Dasar (LKPP-SD) Kwartir Ranting 04 Gerakan Pramuka Tualang Tahun 2022 selesai. LKPP-SD ini merupakan ajang perlombaan yang bermaksud untuk mengevaluasi dan mengukur kemampuan adik-adik pramuka penggalang khusus di jenjang pendidikan Sekolah Dasar.

Kegiatan LKPP-SD Kwarran Tualang ini selesai pada Minggu (23/3) siang kmaren yang langsung ditutup oleh Wakabinamuda Kwarran Tualang kak Nurjamliah., M.Pd.
Beliau menyampaikan salam dan maaf dari Ka.Kwarran karna tidak dapat menghadiri acara penutupan LKPP-SD karena adahal penting yang tidak dapat ditinggalkan. Saat sambutan beliau dikegiatan penutupan, kak Nur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, pembina dan para panitia atas terlaksananya LKPP-SD tersebut. Beliau berharap bagi Pemenang jangan mudah puas, terus berlatih dan berusaha karna masih ada ajang LKPP-SD Kwarcab Siak yang beberapa waktu lagi akan dilaksanakan. Selanjutnya bagi yang belum menang, jangan putus asa tetap berlatih agar kelak muncul sebagai pemenang.

Diakhir sesi acara penutupan LKPP-SD Kak Rizwan mewakili Tim Juri membacakan SK Pemenang LKPP-SD Kwarran Tualang tahun 2022 yakni bagi putra:
  1. Regu Berprestasi Tinggi yakni Regu Elang pangkalan SDN 5 Perawang
  2. Regu Berprestasi Baik yakni Regu Rajawali SDS YPPI Perawang
  3. Regu Berprestasi Cukup yakni Regu Elang SDN 6 Perawang Barat
Selanjutnya untuk Regu Putri yakni;
  1. Regu Berprestasi Tinggi yakni Regu Sakura Pangkalan SDN 5 Perawang
  2. Regu Berprestasi Baik yakni Regu Matahari Pangkalan SDS YPPI Perawang
  3. Regu Berprestasi Cukup yakni Regu Melati Pangkalan SDN 6 Perawang Barat
Untuk Harapan 1, 2 dan 3 regu putra secara berturut-turut yakni Regu Rajawali SDN 3 Perawang Barat, Regu Cobra SDN 14 Perawag Barat dan Regu Rajawali SDN 2 Tualang. Sedangkan Harapan 1, 2 dan 3 regu putri secara berturut-turut yakni Regu Mawar SDN 3 Perawang barat, Regu Mawar SDN 15 Perawang Barat dan Regu Seruni SDN 8 Pinang Sebatang Timur.

Berikut beberapa agenda kegiatan yga terdokumentasikan saat pelaksaan LKPP-SD Kwarran Tualang Tahum 2022:



















0 Komentar