Penggalang Gudep Siak 04-043 Jadi Kandidat Pemimpin Upacara Jamnas XI dari Utusan Kwarda Riau


kwarcabsiak.my.id - Kwartir Cabang 04 Gerakan Pramuka Siak mengirimkan kandidat calon petugas pemimpin upacara pembukaan Jambore Nasional ke XI tahun 2022 terdiri dari calon Pemimpin Upacara untuk mengikuti seleksi tingkat nasional yang berlangsung pada Sabtu, 18 Juni 2022, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai kandidat Pemimpin Upacara pada helat Akbar Penggalang tersebut terpilih Ghalib Safari Desmon yang merupakan Penggalang Garuda dari Gugusdepan Siak 04-043 Pangkalan SMP Negeri 3 Tualang.

Sebelum keberangkatan Ghalib, diadakan pertemuan orang tua dengan pihak gugusdepan. Pada kesempatan tersebut kamabigus kak Surtini menyampaikan bahwa ini merupakan prestasi yang sangat baik, semoga adik kita ghalib terpilih dan menjadi pemimpin pada upacara Jamnas yang akan datang. 

Perjalanan dari Riau ke Jakarta di dampingi oleh Wakil Ketua Pembinaan Urusan Anggota Muda Kak Supriyadi. Beliau menyampaikan bahwa  perjalanan yang akan mereka lakukan melalui Bandara Udara Sultan Syarif Qasim menuju ke Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Agenda seleksi dijadwalkan Sabtu 18 Juni 2022" Ujarnya.

Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka ke-XI dijadwalkan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada 14-22 Agustus 2022.

Panitia Pelaksana Jambore Nasional (Jamnas) telah secara resmi menyampaikan gambaran kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dalam Pertemuan Peningkatan Partisipasi Peserta Jamnas XI 2022, dengan tema Ceria, Berdedikasi.

0 Komentar