Kegiatan LOmba Tingkat 1 Gudep Siak 03.031-03.032 Pangkalan SMP Negeri 3 minas



Kwarcabsiak.my.id .Minas,Siak, Lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 3 minas Jaya yang dilaksanakan di halaman sekolah ,Jumat( 24/3)dan dibuka langsung oleh ketua Kwartir Ranting 03 mukhtasar SPd. Turut hadir kepala sekolah Drs. Edi Azman,M.Pd dan dampingi oleh Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan kak Ali Sutrisno,S.Pd.

Di lain tempat Pembina penggalang putri Kak Dwi restuningsih,S.Pd mengatakan bahwasanya kegiatan kami ini dilaksanakan dari tanggal 25 Maret 2022 hingga 26 Maret 2022 dalam bentuk Jumat dan Sabtu "ungkapnya

Selanjutnya beliau berpesan untuk masing-masing pangkalan yang ada di Kwartir Ranting 03 mina khususnya di pangkalan Negeri 3 mina untuk memperbanyak kegiatan kepramukaannya karena kita akan mengadakan Gugusdepan tergiat" terangnya.

Di lain tempat Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan atau sekaligus panitia pelaksanaan Lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 3 minas kak Ali Sutrisno,S.Pd menjelaskan untuk Pembina Penggalang putra sebanyak 6 orang dan Pembina penggalang putri sebanyak 8 orang yang ikut serta dalam kegiatan Lomba tingkat satu ini"tuturnya.

Di dalam kata sambutan ketua Kwartir Ranting 03 minas Kak mukhtashar SPd mengatakan" selamat berlomba dan berlombalah dengan sportivitas Tinggi dan Jujur, siapapun pemenangnya baik Penggalang putra dan menggalang Putri itulah yang mewakili SMP Negeri 3 minas Gudep siak 03.031-03.032 untuk menuju lomba tingkat 2 Kwartir Ranting 03 Minas"ujarnya.

Juga hadir Ketua Gudep Putra Drs, Sri Lestari dan Ketua Gudep Putri yurnida SPd "tambah 

Tetapi kami tidak berkemah Sore akhirnya tenda dibongkar dan besok paginya tenda di dirikan kembali karena ada sesuatu hal yang tidak bisa kami berkemah atau mengingat karena pada masa pandemic covid.

Penulis Ketua Gudep Pangkalan SMPN 3 Minas

0 Komentar