Kwartir Ranting Lubuk Dalam Laksanakan Kegiatan Rapat Kerja Ranting tahun 2023

 



kwarcabsiakmy.id, Kamis (25/05/23) Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam menggelar rapat kerja ranting (Rakerran) di Pangkalan SD Negeri 01 Lubuk Dalam, Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Lubuk Dalam yang diwakili oleh Bapak ZULFADLI, S.Sos selaku Sekretaris Kecamatan Lubuk Dalam, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Lubuk Dalam, Korwilcam Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lubuk Dalam, beberapa unsur dari Pengurus Majelis Pembimbing Ranting lainnya, serta Pengurus Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam dan turut hadir unsur dari Majelis Pembimbing Gugusdepan se Kwartir Ranting Lubuk Dalam.



Kegiatan Rapat Kerja Ranting tahun 2023 merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam bertujuan mengevaluasi program kegiatan tahun 2022 dan menyiapkan program kegiatan tahun 2023 serta rancangan program kerja tahun 2024 agar selaras dengan program kerja Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak, Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Dalam sambutannya Bapak Sekretaris Kecamatan Lubuk Dalam menyampaikan salam maaf dari Bapak Camat Lubuk Dalam selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Lubuk Dalam yang tidak bisa hadir karena ada kesibukan beliau yang tidak bisa ditinggalkan.



“Kami Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam menyambut baik terselenggaranya Rapat Kerja Ranting ini. Kami berharap kakak-kakak nanti memunculkan inovasi dan terobosan baru dalam perencanaan program kerja pada tahun 2023 dan 2024. Perlu diciptakan kegiatan-kegiatan kepramukaan yang telah dimodifikasi agar sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini, namun tidak mengurangi maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan.” Ujar beliau.



Kakak Judi, S.Pd menyampaikan Rapat Kerja Ranting (Rakerran) tahun 2023 merupakan Rapat Kerja Ranting (Rakerran) yang kedua dilaksanakan di Kepengurusan Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam masa Bakti 2021-2024, Hal ini diharapkan tentunya menjadi hal yang positif bagi pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

Saya selaku Ketua Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam, Kepala Sekolah se Kecamatan Lubuk Dalam, Ketua Gugusdepan Putra dan Putri di wilayah kerja Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam serta seluruh Panitia Rakerran yang telah dapat menyusun dan melaksanakan kegiatan ini.



Kakak MURSYIDAH,S.Pd.SD selaku Sekretaris Kwartir Ranting 09 Gerakan Pramuka Lubuk Dalam menyampaikan kepada Humas Kwartir Ranting Lubuk Dalam “data peserta kegiatan Rapat Kerja Ranting tahun 2023 unsur Kwartir Ranting sebanyak 8 Orang sedangkan unsur dari Gugusdepan sebanyak 78 Orang dengan jumlah total peserta sebanya 86 Orang.

berikut beberapa dokumentasi kegiatan Rapat Kerja Ranting tahun 2023

0 Komentar