Kwarcab Siak akan berangkatkan 32 Peserta pada Raimuna Nasional, 4 diantaranya dari Kwarran Kandis

 

kwarcabsiak.my.id | Raimuna Nasional (RAINAS) XII Tahun 2023 yang dijadwalkan pada Tanggal. 14 s.d 21 Agustus 2023 bertempat di Bumi Perkemahan dan Graha wisata ( Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Setiap Kwartir Cabang mengutus 3 (tiga) umpi Putra dan 3 (tiga) Umpi Putri dengan jumlah anggota setiap umpi berjumlah 8 (delapan) orang, hal ini Berdasarkan surat keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 19 Tahun 2021 perihal perubahan kegiatan tingkat Nasional Tahun 2021 – 2022.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Siak telah mempersiapkan peserta yang akan diikutkan pada agenda 5 (Tahun) sekali tersebut, berjumlah 32 Peserta Putra dan Putri yang akan diberangkatkan setelah menjalani Seleksi yang dilaksanakan oleh Kwarcab Siak pada beberapa Bulan Lalu.

Melalui lampiran Surat Keputusan peserta Raimuna Nasional Kwarcab Siak, tercantum 4 (empat) orang dari Kwartir Ranting Kandis, yaitu Kak Fahrul Rozi Gudep Pon – Pes Jabal Nur, Kak Pezel Manurung Gudep SMA Negeri 1 Kandis, Kak Juhria Rahma Wasih Gudep MA. Al – Ikhlas Libo Jaya dan Kak Syabila Acnes Br. Sembiring Gudep SMA Negeri 4 Kandis keempat orang tersebut aktif keanggotaan pada Dewan Kerja dan Media Center Kwarran Kandis.

Mewakili peserta Kak Fahrul Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus Kwartir Ranting Kandis yang memberikan kesempatan kepada dirinya dan yang lain dalam mengikuti seleksi Raimuna Nasional di kwartir Cabang.

“kami ingin berterima kasih kepada Ketua Kwartir Kak Fauziah yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk ikut seleksi ketika itu, dan Alhamdulillah kita semua lulus” sebut Kak Rozi

Hal senada juga disampaikan oleh Kak Juhria melalui sambungan Whatsaap tim media bahwa ia dan yang lainnya juga menyampaikan mohon dukungan.

“atas dukungan dan Do’a Ketua Kwartir Ranting, Waka Humas dan Informatika serta seluruh Kakak – kakak dari Media Center dan DKR kita lulus, mohon doakan kami semoga segala urusan sebelum keberangkatan dimudahkan” tulis Kak Juhria

Ketua Kwaritr Ranting Kak Fauziah, S.Pd M.Pd menyambut baik atas terpilihnya 4 (empat) peserta dari kwarrannya ia berterima kasih kepada tim seleksi kwarcab Siak.

“pertama kami mengucapkan selamat atas terpilihnya adik – adik untuk diberangkatkan pada Raimuna Nasional, juga terima kasih atas kepercayaan dari Kwarcab Siak khususnya kepada tim penguji” tutur Kak Fauziah.

Selanjutnya ia menyampaikan kepada peserta Raimuna yang mewakili kwarran kandis untuk segera menyiapkan dan melengkapi syarat data kelengkapan peserta.

***

Pewarta : azet_kandis

0 Komentar