Perjusami Pangkalan SMP Negeri 2 Kandis Bentuk Pramuka Mandiri


kwarcabsiak.my.id | Gerakan Pramuka Gugusdepan 08.041-08.042 berpangkalan di SMP Negeri 2 Kandis menggelar Perkemahan Jum'at, Sabtu dan Minggu, Pembukaan Perjusami pada Hari Jum'at (16/6/23).

Dibuka oleh Ka Mabigus Kak Rosmaini S.Pd sekitar Pukul 2 Sore bertempat di halaman SMP Negeri 2 Kandis, diikuti sebanyak 40 Peserta Penggalang Putra dan Putri, dalam amanatnya ia menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Perjusami ini selain peserta berkompetisi dalam perlombaan ia juga berharap peserta mampu menerapkan Dasa Darma.

"Dalam Perkemahan Perjusami ini diharapkan peserta agar lebih disiplin di dalam lingkungan sekolah serta menerapkan Dasa Darma Pramuka" ujar Ka Mabigus

"Hari ini kegiatan Pembukaan Perjusami Pangkalan SMP Negeri 2 Kandis, Alhamdulilah berjalan dengan lancar, dan semoga lancar sampai penutupnya amin" tutup Ka Mabigus

Selanjutnya ia juga mengiginkan Pembina yang ikut mendampingi Peserta Perjusami membimbing Peserta dalam menjalankan Jadwal yang sudah disusun oleh Panitia.

Perjusami diikuti oleh penggalang Putra dan Putri total seluruhnya 40 Peserta, 3 regu Putra dan 4 regu Putri, pelaksanaan Perjusami kepanitiaan turut dibantu oleh Anggota Dewan Kerja Ranting Kandis.

Pewarta : Deasy Puspita Sari

Photo : Edi Purna Irawan

0 Komentar