Kwarran Tualang laksanakan pesta Siaga yang dibuka oleh Waka Binamuda Kwarran Tualang



Kwarcabsiak.my.id - Sabtu, (12/8) Pesta Siaga Kwarran Tualang yang diikuti oleh 26 Pangkalan SD/MI Sederajat telah terlaksana dan dibuka Oleh Waka Binamuda Kwarran Tualang Kak Nurjamliah., M.Pd

Pesta Siaga merupakan agenda atau program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting 04 Gerakan Pramuka Tualang. Kegiatan Pesta Siaga ini diikuti oleh anggota muda gerakan pramuka golongan siaga, dimana kegiatan ini bersifat riang gembira dan mengevaluasi hasil latihan dari pada ananda siaga yg dibina oleh ayah dan bundanya di gugusdepan masing- masing.

Pesta Siaga Tahun 2023 Kwarran Tualang ini dilaksanakan dengan 9 macam perlombaan diantaranya Melukis, Hasta Karya, Pengenalan Atribut Seragam Pramuka Siaga, Siaga Pintar, Sandi, Hafalan Ayat Pendek, PBB, Keseimbangan Tongkat dan Lempar Tangkap Bola.

Walau diwarnai dengan Hujan lebat diawal kegiatan namun tidak menyurutkan Panitia, Ananda Peserta dan Ayah Bunda pembina serta dewan juri yang bertugas.

Berikuat hasil pemenang Pesta Siaga Kwarran Tualang Tahun 2023, diantaranya;

Juara Umum Siaga Putra;

1. Pangkalan SDN 14 Perawang Barat

2. Pangkalan SDN 06 Perawang Barat

3. Pangkalan SDIT I'aanatuth Thalibin Perawang

Juara Umum Siaga Putri;

1. Pangkalan SDN 06 Perawang Barat

2. Pangkalan SDIT I'aanatuth Thalibin Perawang

3. Pangkalan SDN 03 Perawang Barat

Selanjutnya untuk juara umum putra dan putri akan mempersiapkan diri untuk mengikuti Pesta SiagaTingkat Kwartir Cabang Siak yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan pada kegiatan tersebut:











0 Komentar