Kwarran Tualang melaksanakan Upacara Hari Pramuka ke 62



Kwarcabsiak.my.id - Jum'at (18/8) Peringati Hari Pramuka ke 62 Kwarran Tualang Laksanakan Upacara dan Penyerahan Penghargaan bagi Anggota Muda dan Anggota Dewasa Gerakan Pramuka

Merupakan program tahunan dimana dalam memperingati Hari Pramuka, Kwartir Ranting 04 Gerakan Pramuka Tualang melaksanakan kegiatan upacara dan berbagai agenda untuk memeriahkan kegiatan peringatan hari pramuka tersebut.

Pada tahun 2023 ini, di Hari Pramuka ke 62 selain melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka, Kwartri Ranting 04 Gerakan Pramuka Tualang juga menghadirkan prnampilan Polisi Cilik dari Polres Siak dan Semaphore Dance dari Pangkalan SD Negeri 13 Tualang.

Kegiatan Upacara tahun ini dihadiri oleh 1500 Anggota muda dan Anggota Dewasa Gerakan Pramuka dari berbagai Pangkalan yanh ada di wilayah kerja Kwartir Ranting 04 Gerakan Pramuka Tualang.

Sebagai Pembina Upacara Kamabiran Tualang, Kak Mursal, S.Sos. Disela-sela penyampaila  pidato dari Ketua Kwartir Nasional, kak Mursal juga mengucapkan rasa syukur dan bangga terhadap Kwartir Ranting Tualang yang terus optimis dan konsisten dalam menggerakkan gerakan pramuka di Kecamatan Tualang ini. Terbukti pada tahun ini Kwartir Ranting Tualang untuk yang ke 11 kalinya menjadi kwartir ranting tergiat se Kwarcab Siak.

Diakhir kegiatan peringatan hari Pramuka ke 62 tahun 2023 ini ditutup dengan penyerahan penghargaan bagi gugusdepan ramah lingkungan tahun 2022, gugusdepan tergiat tahun 2023 dan penyerahan penghargaan pramuka garuda sebanyak 399 orang dari golongan siaga, penggalang dan penegak.

Berikut beberapa dokumentasi yang dihimpun pada saat kegiatan berlangsung:


0 Komentar