Kwartir Ranting Kandis beri Anugerah Penghargaan, pada Upacara Hari Pramuka Ke - 62 Tahun 2023

 

kwarcabsiak.my.id | Memperingati Hari Pramuka ke 62 Kwartir Ranting Kandis bersama Majelis Pembimbing Ranting melaksanakan upacara pada Senin (21/8/23) bertempat di Halaman Kantor Camat Kandis upacara tersebut dimulai pada pukul.07.30 pagi tadi.

Upacara yang diperingati tahunan ini dihadiri unsur pimpinan kecamatan, organisasi kemasyarakatan dan tokoh masyarakat kecamatan Kandis.

Pada HUT Hari Pramuka Ke 62 di Kwartir Ranting Kandis bertindak selaku inspektur Upacara dari Jajaran kepolisian Sektor Kandis Kak AKP. Junaidi Kanit Binmas Polsek Kandis, dalam amanatnya ia membacakan petikan naskah sambutan ketua Kwartir Nasional.

Diakhir pidatonya Kak Junaidi menyampaikan pesan kepada peserta untuk terus mengali potensi dan sumber daya manusia melalui kegiatan kepramukaan “ Gali terus potensi diri adik – adik semua melalui kegiatan pramuka ini, sehingga menjadi anggota Pramuka yang memiliki sumber daya manusia yang memberikan manfaat pada masa akan datang” ucap Kak Junaidi sekaligus menutup sambutannya. 


Sekretaris Kecamatan Kak Wendy Masrizal, S.Sos juga mengakui bahwa kegiatan Kepramukaan merupakan wadah awal bagi peserta didik dalam menemukan jati diri dan karakter menurutnya termasuk hal penting

“ kami menyambut baik kepramukaan yang berada di ranting kandis ini, tentu dengan memperingati hari pramuka ini sesuai dengan temanya sumber daya manusia yang professional dan proporsional itu menuntut anggota Pramuka untuk mengutamakan kedisiplinan” singkat Kak Wendy

Kwartir Ranting Kandis memberikan anugrah penghargaan tahunan kepada Gugus Depan Tergiat, Pembina Aktif dan Penyerahan Tanda Pramuka Garuda Siaga, Penggalang dan Penegak, Ketua Kwartir Ranting Kak Fauziah, S.Pd M.Pd memberi ucapan selamat dan apresiasi kepada kepada yang mendapatkan penghargaan tersebut atas dedikasi pada Pangkalan dan kwartir.

“ Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pangkalan yang berperan aktif baik di Gudepnya juga di tingkat kwartir Ranting, harapanya kedepan semakin baik dan semakin disempurnakan dan mampu mempertahankan prestasinya “ ujar Kak Fauziah

Sebagaimana diketahui bahwa Kwartir Ranting Kandis memberikan penghargaan Tahun pada setiap memperingati Hari Pramuka, pada Tahun ini Kwartir Ranting memberikan Penghargaan kepada Kamabigus, Ka Gudep, Pembina dan kepada Pramuka Garuda.

***

Pewarta : Azet Kandis

Poto : Maulana

 

 

0 Komentar